5 Film Terbaik Nolan

5 Film Terbaik Nolan

5 Film Terbaik Nolan Ini

5 Film Terbaik Nolan Ini – Seluruh masyarakat sepertinya sedang menunggu untuk dibuat terpukau dengan karya terbaru dari Christopher Nolan, dengan film terbarunya dengan judul Tenet. Film yang kabarnya akan ditayangkan tahun ini akan dibintangi oleh aktor-aktor kelas wahid, seperti John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Michael Caine, and Kenneth Branagh.

Seperti yang kita ketahui, Nolan adalah sutradara Amerika Serikat yang karyanya tidak perlu lagi kita ragukan. Jadi sebelum kita menyaksikan Tenet, berikut 5 film terbaik Nolan yang wajib kita tonton.

1. The Dark Knight Rises (2012)

The Dark Knight Rises, film terakhir dari Trilogi Dark Knight ini dibuat sangat apik oleh Nolan. Penonton dibuat terpukau oleh para aktor mulai dari Christian Bale yang berperan sebagai Batman, hingga Tom Hardy yang berperan sebagai vilain atau musuh utamanya. Salah satu film superhero terbaik!

2. Dunkirk (2017)

Diambil dari kisah nyata, Dunkirk merupakan operasi militer yang terjadi di Dunkirk, Perancis. Operasi militer ini dikenal dengan nama The Battle of Dunkirk yang terjadi saat Perang Dunia ke-2 yaitu mulai 26 Mei hingga 4 Juni 1940. Film yang sangat menegangkan dengan sinematografi epik

3. The Prestige (2006)

Dua aktor terbaik yang dimiliki dunia, Hugh Jackman dan Christian Bale, bertokoh sebagai dua pesulap yang memiliki ambisi. Ambisi dan obsesi pada karyanya membuat mereka berada pada situasi yang mendebarkan jantung penontonnya.

4. Inception (2010)

Bagaimana rasanya mimpi di dalam mimpi? Begitulah film ini berjalan. Film yang memiliki plot super menarik ini membuat beberapa penonton kebingungan tetapi takjub dengan kecerdasan Nolan dalam bercerita.

5. Interstellar (2014)

Belajar fisika melalui film, itulah yang sangat terasa sangat menyaksikan film Interstellar. Nolan sangat cerdas dan detail dalam menggambarkan dunia fisika ke dalam dunia sinema. Disuguhkan dengan tampilan apik dari aktor hingga sinematografi yang sangat membuat penonton takjub.

Belakangan ia mengaku bahwa sebenarnya membeli pesawat Being 747 ini tanpa pikir panjang lebih dulu. “Aneh membicarakan hal ini, rasanya seperti pembelian impulsif,” tutur sutradara Inception dan The Dark Knight.

Comments are closed.