8 Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Juli-Agustus

8 Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Juli-Agustus

8 Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Juli-Agustus

8 Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Juli-Agustus – Beberapa negara sudah mulai memasuki era baru normal setelah lebih dari dua bulan memberlakukan blokade dan pembatasan sosial, karena virus pandemi, Corona. Setelah membuka toko, gedung-gedung publik dan restoran, bioskop dijadwalkan akan segera dibuka.

Mereka juga menyediakan beberapa film-film Hollywood telah menunggu untuk pengiriman akan ditampilkan di bioskop dalam waktu dekat. Seperti dikutip dalam insider, film Hollywood, 8 ini yang melanda bioskop pada bulan Juli dan Agustus 2020.

1. Unhinged

Unhinged yang dibintangi Russell Crowe akan menjadi film pembuka, yang hits bioskop bulan depan, tepatnya pada tanggal 1 Juli, 2020, di Kanada. Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada 28 Agustus 2020, kemudian pensiun sampai 4 September. Namun pada Mei 2020, isu menjelang 1 Juli untuk ‘memeriksa surfing’ ketika film dibuka lagi setelah penguncian. Film bergenre thriller yang ini bercerita tentang seorang wanita yang sedang diikuti dan disiksa pria tak dikenal setelah perkelahian di jalanan.

2. Tenet

Film terbaru karya Christopher Nolan, ‘Tenet’, dijadwalkan tampil pada 17 Juli 2020. ‘Tenet’ campuran spionase dengan realitas kehidupan lain disajikan melalui bumbu ketegangan. Dibintangi John David Washington, Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki.

3. Mulan

Disney akan telah menunggu saat yang tepat harus ditunda Corona virus pandemi. Disney berencana merilis film aksi hidup ‘Mulan’ pada tanggal 24 Juli 2020. Film ini dibintangi Liu Yifei, Gong Li, Donnie Yen dan Jet Li.

4. The Rental

‘The Hire “yang dibintangi Alison Brie dan Dan Stevens juga akan disiarkan pada tanggal 24 Juli 2020. Film ini adalah debut aktor Dave Franco sebagai direktur bercerita tentang pasangan yang ancaman jahat terungkap pernah menyewa Airbnb rumah.

5. Film SpongeBob: Sponge pada Run

cerdas film animasi dijadwalkan mengudara pada tanggal 7 Agustus 2020. Memiliki pengalaman SpongeBob dan Patrick mencoba untuk menemukan hewan peliharaan siput Gary, yang telah diculik.

6. Wonder Woman 1984

DC bertaruh dengan merilis sekuel ‘Wonder Woman 1984’ di tengah-tengah pandemi. Film ini juga memiliki banyak penggemar ditunggu cerita superhero akan disiarkan pada 14 Agustus 2020. Sekuel ini diatur dalam tahun 80-an, ketika Wonder Woman menghadapi dua musuh Max Tuhan dan cheetah.

7. Antebellum

Janelle Monae film thriller yang dibintangi mengudara pada 21 Agustus 2020. Ia bermain penulis seoarang yang tiba-tiba terjebak dalam mimpi buruk bahwa tidak ada jalan keluar.

8. Bill dan Ted Musik Wajah

Film ketiga Bill dan Ted ‘juga disiarkan pada tanggal 21 Agustus 2020. Bahkan dengan Keanu Reeves sebagai Ted Logan dan Alex Musim Dingin sebagai Bill. fan Keanu akan hilang untuk melihatnya beraksi di film komedi setelah selalu memainkan karakter utama dalam matriks dan John Wick.

Comments are closed.