Film Dimas Anggara yang Direkomendasi Temani Akhir Pekanmu di Vidio

Film Dimas Anggara yang Direkomendasi Temani Akhir Pekanmu di Vidio

Film Dimas Anggara yang Direkomendasi Temani Akhir Pekanmu di Vidio

Film Dimas Anggara yang Direkomendasi Temani Akhir Pekanmu di Vidio – Penggemar film Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Dimas Anggara. Suami dari Nadine Chandrawinata itu sudah membintangi puluhan judul FTV, belasan film dan sinetron.

Dimas Anggara memulai kariernya sebagai pemeran FTV berjudul Andai Mati Besok. Dari situ, tawaran untuk bermain sinetron hingga layar lebar berdatangan. Beberapa filmnya pun populer dan difavoritkan banyak orang.

Dari sejumlah proyek film dan sinetron, aktor kelahiran 1988 ini kerap dipasangkan dengan Michelle Ziudith. Aktris Amanda Rawles pun demikian.

Nah, berikut ini ada empat rekomendasi film Dimas Anggara yang bisa kamu tonton di aplikasi dan situs streaming Vidio untuk menemani akhir pekan.

1. The Perfect Husband

the perfect husband

The Perfect Husband merupakan film yang diadaptasi dari novel laris karya Indah Riyana. Di sini, Dimas Anggara kembali dipasangkan dengan aktris cantik Amanda Rawles.

Film The Perfect Husband sendiri bercerita tentang kehidupan Ayla (Amanda Rawles), gadis SMA yang hidupnya dapat dikatakan nyaris sempurna.

Bagaimana tidak? Selain cantik dan populer, ia juga punya kekasih idaman yang merupakan seorang vokalis band, Ando (Maxime Bouttier). Hingga pada suatu saat sang ayah menjodohkan Ayla dengan Arsen (Dimas Anggara).

2. Promise

Promise

Promise juga film duet antara Dimas Anggara dengan Amanda Rawles. Film besutan sutradara Asep Kusdinar yang rilis pada 2017 lalu itu juga dibintangi sederet selebriti muda Tanah Air. Seperti Boy William, Mikha Tambayong, hingga Mawar de Jongh.

Rahman (Dimas Anggara) berkelana ke Eropa sebagai upaya untuk menemukan Kanya (Amanda Rawles), gadis yang dicintainya. Bukan tanpa alasan, perjalanannya itu berhubungan dengan janji cinta yang harus ia penuhi.

Selama berpetualang di Milan, Rahman banyak mengalami hal baru. Seperti pertemuannya dengan sosok Moza (Mikha Tambayong) hingga Aji (Boy William) sahabat kecilnya. Namun, dari situlah konflik justru bermula.

3. Magic Hour

magic hour

Tampaknya, chemistry Dimas Anggara dan Michelle Ziudith dalam serial Love in Paris di SCTV begitu difavoritkan publik. Hal itu dibuktikan dengan dipasangkannya kembali dua aktor dan aktris muda ini dalam film Magic Hour.

Magic Hour menyoroti kehidupan Raina (Michelle Ziudith) yang tinggal bersama Gweny (Nadya Arina). Suatu hari Gweny dijodohkan oleh ibunya, Tante Flora (Meriam Bellina) dengan seorang pria bernama Dimas (Dimas).

Karena takut tak sesuai ekspektasi, Gweny menyuruh Raina berpura-pura untuk menjadi dirinya ketika akan menemui iImas. Dari perjumpaan itu, Raina dan Dimas justru saling mencintai.

Di sisi lain, Toby (Rizky Nazar) yang merupakan sahabat Raina pun menyimpan rasa terhadapnya.

Comments are closed.