Hanin Dhiya Kolaborasi Bareng Penyanyi Malaysia Aizat Amdan di Lagu Terbaru

Hanin Dhiya Kolaborasi Bareng Penyanyi Malaysia Aizat Amdan di Lagu Terbaru

Hanin Dhiya Kolaborasi Bareng Penyanyi Malaysia Aizat Amdan di Lagu Terbaru

Hanin Dhiya Kolaborasi Bareng Penyanyi Malaysia Aizat Amdan di Lagu Terbaru – Hanin Dhiya merilis lagu terbarunya berjudul “Ku Mau”. Hanin Dhiya juga menjelaskan lagu “Ku Mau” ditulis Aizat Amdan bersama Anas Amdan, Melanie Wehbe dan Elias Naslin. Yang menarik, dari lagu itu belum sepenuhnya jadi saat proses rekaman dimulai.

“Jadi proses rekaman itu sempat ketemu sebelum lockdown, aku ke Jakarta seminggu sebelum lockdown. Proses rekamannya aku ingat, lagunya enggak komplit dan enggak lengkap.

Saat ketemu kita lengkapi sama-sama. Aku senang dengan prosesnya,” kata Aizat dalam gelar wicara virtual, baru-baru ini.

Selesai di Studio

Ketika Aizat dan Hanin Dhiya dipertemukan di studio rekaman, lagu tersebut diselesaikan berdua. Menurut Hanin, proses rekaman lagu “Ku Mau” dikerjakan dalam waktu singkat. “Enggak terlalu lama, sih proses recording,” kata Hanin Dhiya.

Cinta Jarak Jauh

Lagu “Ku Mau” bercerita tentang dua orang yang menjalin cinta jarak jauh atau Long Distance Relationship. Walau terpisah jarak dan waktu, sang pria memperlihatkan kesungguhan untuk menemui lalu melamar kekasihnya.

“Karena ini lagunya enggak sedih, bersenang-senang. Semoga dengan rilisnya lagu ini di tengah pandemi bisa jadi hiburan. Apalagi dengan adanya LDR sama pacar,” ungkap Hanin.

Saling Suka

“Jadi lagunya kalau kita lihat liriknya menceritakan tentang dua manusia laki-laki dan perempuan yang sebenarnya kenal. Dia menceritakan pertama ketemu. Saling suka, akhirnya perempuan juga suka. Kayak lagi menceritakan laki-laki dan perempuan saling suka,” tambah Hanin.

Aizat menambahkan, “Nggak ada masalah, nggak ada tantangan, bagi gue semuanya lancar saja, smooth. Mungkin tantangannya kita nggak bisa ketemu sekarang.”

Pertemuan antara Aizat Amdan dan Hanin Dhiya terjadi di Swedia pada September 2019 ketika keduanya mengikuti pelatihan menulis lagu. Setelah perkenalan itu, keduanya langsung berencana untuk berkolaborasi bersama.

Menurut Hanin Dhiya dan Aizat Amdan, lagu tersebut berkisah tentang hubungan cinta jarak jauh antara dua kekasih yang tengah saling jatuh hati. Bagi Hanin, ini adalah kali pertama dirinya menyanyikan lagu bertema bahagia.

“Hanin suka tulis lagu sedih-sedih banget. Aku ingin tulis satu lagu happy lah, lagu romantis. Memang sudah pasang niat untuk buat satu lagu kolaborasi sama Hanin. Alhamdulillah manajemen setuju,” jelas Aizat.

Comments are closed.