Indira Kalistha Remehkan Corona, Awkarin Semangati Ayah Sebagai Dokter

Indira Kalistha Remehkan Corona, Awkarin Semangati Ayah Sebagai Dokter

Indira Kalistha Remehkan Corona, Awkarin Semangati Ayah Sebagai Dokter

Indira Kalistha Remehkan Corona, Awkarin Semangati Ayah Sebagai Dokter – Indira Cookie Crown panen Kalistha dianggap penghinaan menghina dari netizens. Tidak hanya netizens dan peralatan medis, berbagai seniman termasuk Indira Awkarin juga menyesal tidak bicara seperti itu.

Indira Awkarin pidato menyayangkan tentang Corona. Bahkan, setiap orang berjuang untuk tetap di negara itu demi memutus rantai penularan pandemi juga mempengaruhi hampir setiap wilayah di dunia Tembak Ikan Joker123.

“Jadi saya dua bulan di rumah #hampirgila membuat rantai ini Corona ya Mutus Doang Indira bercanda. Yawla. Berapa banyak harus bermain The Sims 4 di rumah,” cuit Awkarin terlihat pada Jumat (2020/05/15) .

“Gadis ini Indira tidak jelas memahami istilah dari” carrier “ok …” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Awkarin juga menunjukkan potret ayahnya, yang juga berprofesi sebagai dokter mata. Bekerja sebagai dokter, orang tua harus bekerja Awkarin menggunakan EPP penuh.

Dalam percakapan itu, dan ibu Awkarin semangat memberi.

“Grittte juga mendengar pernyataan dari Indira kaya jadi mengapa tertawa sendiri. Gangerti mana lelang. Menurut mengambil video tidak memungkinkan kerusakan lebih banyak game.

Kasian ayah saya setiap hari dalam seminggu sehingga lebih dari engep mana? Huhuhuhu. Sana terus ya, kata Pa “Awkarin.

Dilaporkan sebelumnya, Indira ketat dikritik di media sosial sebagai akibat dari komentar dalam sebuah wawancara di akun Youtube Gritte Agatha. Indira mengatakan hanya memakai masker jika diminta dan tidak mencuci tangan mereka.

“Aku jarang memakai masker, jika memakai masker lembar setiap hari, ya. Tapi kalau masker ber dan bisbol hidup terkondisi kecuali itu seperti ditegur jadi ya. Kayak misalnya, ‘Bu, Anda bisa memakai masker? hidup baru. Tapi jika saya tidak melakukan make ditegur lagi, “kata Indira.

“Ini adalah kasih sayang napas disayangkan ketika sesek dada sehingga LOH ditutup. Melanjutkan untuk menganggap bahwa pusat komersial atau pasar yang terus mempertahankan retensi, Abis beli makanan dari sepeda motor online yang saya tidak mencuci tangan baru saya untuk makan,” lanjutnya.

Comments are closed.