Rekomendasi Anime Movie Terbaik

Rekomendasi Anime Movie Terbaik

Rekomendasi Anime Movie Terbaik

Rekomendasi Anime Movie Terbaik – Anda bisa menonton anime movie yang direkomendasikan khusus untuk Anda agar Anda tidak bosan. Berikut adalah beberapa film anime yang wajib Anda tonton mulai dari yang bergenre romantis hingga komedi!

1. Tenki No Ko (Weathering With You)

Film Karya Makoto Shinkai memang juara dan banyak disukai para penikmat film anime. Film yang baru rilis 19 Juli 2019 di jepang bercerita tentang seorang remaja bernama Hodaka Morishima yang pergi ke tokyo. Dan bertemu dengan gadis yatim bernama Hina Amano yang memiliki kemampuan memanipulasi cuaca.

Film ini cocok banget buat Anda yang suka film bergenre fantasy dan romance karena alur cerita dalam film ini lumayan sulit untuk ditebak.

2. Kimi No Nawa (Your Name)

Film Kimi No Nawa (Your Name) karya Makoto Shinkai ini merupakan film anime keluaran tahun 2016 dan dijuluki sebaga anime movie terbaik sepanjang masa!

Film bertema fantasi yang menceritakan tentang dua pelajar Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana yang saling bertukar raga. Dan berusaha saling mengingat nama mereka ketika tersadar.

Alur cerita yang sulit ditebak, animasi yang sangat keren dan adegan-adegan dalam film yang dapat menguras air mata. Maka tidak heran jika film Kimi No Nawa ini adalah film favorit semua orang!

3. Bonus! Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train

Film yang akan rilis pada 16 Oktober 2020 dan disutradarai oleh Haruo Sotozaki ini sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime.

Bercerita tentang perjuangan Kamado Tanjiro untuk merubah adiknya Kamado Nezuko yang menjadi iblis kembali menjadi manusia, ditemani 2 orang sahabat kocaknya yaitu Agatsuma Zenitsu dan Hashibira Inosuke.

Film ini banyak dinanti penggemarnya karena grafik animasinya yang luar bisa bagus dan jalan ceritanya yang sangat seru, maka tidak heran kalau anime ini banyak disukai oleh para penikmat anime.

4. Koe No Katachi (A Silent Voice)

Film keluaran tahun 2016 karya Reiko Yoshida ini bisa membuat Anda berlinang air mata. Bagaimana tidak, jalan cerita yang disajikan dalam film sangatlah menguras air mata.

Bercerita tentang seorang murid nakal bernama Shōya Ishida yang membully murid baru bernama Shōko Nishimiya yang mengidap tunawicara hingga suatu ketika Shōya tersadar bahwa perlakuannya itu merupakan perbuatan yang salah.

5. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!: Kurenai Densetsu (KONOSUBA -God’s blessing on this wonderful world!- Legend of Crimson)

Film yang satu ini pasti bisa membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Disutradarai oleh Takaomi Kanasaki ini sukses membuat para penontonnya terhibur.

Film yang bercerita tentang petualangan Satou Kazuma di dunia Isekai yang bertujuan membunuh raja iblis ditemani penyihir imut Megumin. Dan Dewi air Aqua yang penuh dengan kekocakan.

6. Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō (Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memory Doll)

Film yang baru rilis kemarin pada 29 Januari 2020 karya Kana Akatsuki ini banyak dinanti para pecinta anime. Sinopsis film ini yaitu Isabella York (Minako Kotobuki) adalah pewaris keluarga bangsawan York yang pesimis dengan hidupnya.

Maupun guru tata krama terbarunya, Violet. Sementara itu, Taylord Barlett (Aoi Yuuki) adalah seorang gadis yatim piatu yang mampir menemui Violet, dengan alasan dan sebab yang belum terungkap.

Kisahnya sendiri akan lebih berfokus dengan interaksi Isabella sebagai tokoh sudut pandang dalam pertemuannya dengan Violet, yang barangkali entah menjadi penolong maupun petaka baginya.

Comments are closed.