Rekomendasi Film Thailand di Netflix

Rekomendasi Film Thailand di Netflix

Rekomendasi Film Thailand di Netflix

Rekomendasi Film Thailand di Netflix – Netflix sudah nggak lagi diblokir Telkom. Jadi sekarang pengguna IndiHome, Telkomsel, dan Wifi.id sudah bisa Netflix and chill!
Ada banyak film-film seru yang bisa disaksikan di Netflix dari berbagai negara termasuk Thailand.

Sekitar 10 tahun yang lalu, di tahun 2010-an, Film Thailand tiba-tiba menarik perhatian masyarakat Indonesia, terkhususnya anak-anak muda. Film A Little Thing Called Love yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul ini, seakan-akan menjadi film wajib yang ditonton tahun itu.

Kisahnya yang manis dan agak tragis ini mampu membuka pintu bagi film-film Thailand yang lainnya. Sebut saja Hello Stranger, ATM Error, Coming Soon, Suck Seed, dan masih banyak lagi mulai dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Kesuksesan Film Thailand ini, juga mampu menandingi drama-drama Korea yang saat itu sudah mulai menjamur di Indonesia. Meskipun sempat redup, tapi ada banyak film Thailand juga yang tetap masuk ke Indonesia dan memiliki fansnya sendiri. Daftar Joker123

SuckSeed

Komedi tentang anak band yang juga masuk ke katalog film Thailand modern-klasik. SuckSeed berkisah tentang anak-anak sekolahan yang membentuk sebuah band untuk menarik perhatian cewek-cewek, tapi tujuan mereka malah jauh dari harapan.

SuckSeed disutradarai oleh Chayanop Boonprakob yang pertama kalinya mengarahkan film panjang. Diperankan oleh deretan aktor dan aktris muda populer kala itu yaitu Jirayu Laongmanee, Pachara Chirathivat, Thawat Pornrattanaprasert, dan Nattasha Nauljam.

Laddaland

Sebuah keluarga yang terdiri dari empat orang pindah ke sebuah rumah yang berhantu di Chiang Mai. Masalah ekonomi membuat mereka tidak punya pilihan dan tinggal di Laddaland.

Dari luar Laddaland terlihat seperti kompleks perumahan biasa yang tenang. Namun kemudian keluarga tersebut menyadari bahwa ada yang aneh dari lingkungan tempat tinggal mereka diikuti sederet kejadian yang membuat bergidik.

Shutter

Shutter adalah salah satu judul film horor Thailand yang populer pada masanya. Film ini dirilis tahun 2004 dan diperankan oleh Ananda Everingham, Natthaweeranuch Thongmee, dan Achita Sikamana. Shutter disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom.

Horor dan kengeriannya berawal ketika Jane dan pacarnya yang seorang fotografer bernama Tun terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang menawarkan seorang perempuan muda. Karena panik, keduanya meninggalkan perempuan tersebut tewas di jalanan. Kemudian teror mulai menghantui dua orang ini dari balik kamera Tun.

Bangkok Traffic (Love) Story

BTS Skytrain, sarana transportasi umum di Bangkok, jadi tempat romantis buat Mei Li (Chris Horwang) dan Loong (Theedarej Wongpuapan). Keduanya bertemu secara tidak sengaja di salah satu stasiun BTS Skytrain lewat sebuah kejadian yang kemudian berujung rasa suka.

Film yang dirilis tahun 2009 ini adalah salah satu film komedi romantis Thailand yang wajib ditonton. Bangkok Traffic (Love) Story juga adalah salah satu film meraih banyak piala di berbagai ajang penghargaan film di Thailand.

Comments are closed.