Seleb yang Diuji dengan Sakit Sang Anak

Seleb yang Diuji dengan Sakit Sang Anak

Seleb yang Diuji dengan Sakit Sang Anak

Seleb yang Diuji dengan Sakit Sang Anak, – Kabar sedih datang dari pasangan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola. Putra kedua mereka yakni Aryton Magali Sastra Soeprapto dikabarkan sakit.

Kabar itu muncul melalui akun Instagram Happy Salma dan Alexandra Gottardo yang mengunggah foto Marcella tengah memandangi putranya. Magali nampak terbaring di dalam sebuah pesawat terbang dan kepalanya diperban.

Magali diduga sedang diterbangkan ke luar negeri untuk menjalani pengobatan. Pada tahun 2014 lalu, Magali divonis menderita penyakit kanker otak dan hingga kini, belum diketahui pasti seperti apa kondisi Magali.

Kehadiran buah hati tentu saja jadi idaman setiap pasangan yang telah menikah. Amanah diberikan anak jadi ‘kado’ tak terhingga yang meramaikan rumah.

Namun, beberapa seleb ini justru mendapat ujian dari sang buah hatinya. Masih belia, anak seleb ini mengidap penyakit yang tentu membuat orangtuanya harus berjuang ekstra.

Marcella Zalianty

Tak diduga dan tanpa banyak pemberitaan, putra kedua Marcela Zalianty dan Ananda Mikola, Magali kini juga sedang sakit. Sejak 2014 lalu, magali divonis terkena kanker otak. Hingga kini Marcela selalu menemani buah hatinya mengikuti rangkaian pengobatan dan perawatan.

Denada

Dua bulan terakhir ini Denada menetap di Singapura. Bukan untuk show atau liburan melainkan memeriksakan kondisi anak semata wayangnya, Shakira Aurum. Shakira di usianya yang baru 5,5 tahun diduga mengidap leukimia.

Curahan hati Denada bahwa sang anak mulai mengalami kebotakan beberapa waktu lalu diunggah di akun media sosialnya. Shakira mendapat perhatian dari beberapa rekan seleb yang sengaja terbang ke Singapura untuk menengok gadis kecil super energik ini.

Komeng

Komedian Komeng tak luput dari rasa sedih. Pasalnya dua tahun silam, dirinya harus rela kehilangan buah hatinya bernama Cantika. Caca, sapaan akrabnya meghembuskan nafas terakhir setelah menerima perawatan karena penyakit batuk berlendir yang sudah diderita cukup lama. Biasa melucu, momen tersebut bisa jadi momen paling sesak bagi sang komedian.

Muhammad Farhan

Presenter kondang, Muhammad Farhan juga harus ditinggal duluan oleh putranya Muhammad Rizky Khalid. Kyky, sapaan akrabnya mengidap leukimia dan meninggal di usianya ke 16 tahun.

Joanna Alexandra

Putri keempat Joanna Alexandra terlahir dalam keadaan prematur. Gak cuma itu saja, putri kecil bernama Ziona juga mengalami gangguan pernafasan dan kelainan pada kaki. Alat bantu khusus harus dipergunakan agar Zio bisa bernafas dengan normal, belum lagi sepatu khusus yang digunakan untuk merangsang kemampuan kaki Ziona. Butuh banyak biaya tentu saja.

Asri Welas

Tahun 2017 lalu, presenter sekaligus desainer Asri Welas pernah membagikan kisah sedihnya. Anak keduanya, Ibran ternyata menderita katarak sejak lahir. Hingga usia 6 bulan Ibran pun dioperasi dan sempat menggunakan kacamata plus 16. Kini, kondisi Ibran sudah makin membaik tentu saja berkat kesabaran dan ketelatenan Asri membawa ke dokter ahli maupun merawat Ibran sehari-hari.

Comments are closed.